Kamis, 06 Agustus 2009

ALHAMDULILLAH KEINGINAN ITU ADA

sedang membaca buku 99 cara naik haji gratis, isinya tentang kisah orang orang yang alhamdulillah bisa berangkat haji dengan tanpa biaya dan dengan mudah.

alhamd, semakin menambah motivasi untuk berbuat baik, karena salah satu kiat agar bisa bernagkat haji dengan mudah adalah itu, kiat pertama, perkuat niat sedini mungkin, perbaharui niat dari tahun ke tahun, perkuat kerinduan kepada nabi n tanah suci, perajin ibadah wajib dan sunnah, dhuha, tahajud, shaum sunah, ikhtiar menabung meski sedikit demi sedikit, cari ilmunya dr skg, rajin dtg ke walimatus safar, insy akan menambah semangat kita, ;-).. kemudian sedekah dengan kecintaan kita, meski dengan seulas senyum yang kita punya yang kita berikan kepada sahabat dan orang-orang yang ada di sekeliling kita.

Hmm..... Alhamdulillah ya Rabb, telah menumbuhkan keinginan ini, keinginan yang menambah semangat dan motivasi dalam menjalani hari dengan lebih baik lagi, agar lebih bermanfaat lagi bagi orang lain, karena sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya baik dalam kesempitan maupun kelapangan.

Keinginan positif akan menjadi doa kita, goal praying kita yang mudah-mudahan diijabahi oleh Rabb kekasih hati kita. mudah-mudahan tercapai ya teman......

semoga kita semua di mudahkan..

1 komentar:

Saung Web mengatakan...

Insya Allah keinginan itu akan segera terkbul.. amin..