Senin, 01 Maret 2010

POSITIF FEELING

Bismillahirrohmanirrohim

Ahad, 21 februari 2010. 21.28 WIB

"Syukur, Sabar, Tenang, Fokus, Bahagia"

Mempertahankan perasaan pada zona nyaman dan menguncinya, sehingga kita dapat mempergunakannya bila sedang dalam kondisi kurang baik. Mengingat rasa bahagia yang kita punya, fokus pada rasa itu, mengafirmasikannya dan meyakininya dalam doa yang kita panjatkan. Dengan rendah hati yang tulus, memohon kepada Rabbil izzati agar kita dimudahkan dalam mengelola segala hal yang telah dipercayakan kepada kita, berusaha semaksimal mungkin dengan memaknai bahwa segala upaya kita adalah doa, goal praying kita ke arah yang lebih baik, kemudian meyakini doa tersebut, kita set fikiran kita bahwa Rabb akan mengabulkan doa kita. “Aku sesuai prasangka hamba Ku”. Maka alangkah baiknya bila pada setiap kesempatan kita senandungkan bait bait doa, harapan dan keyakinan kita, sehingga tercipta sebuah perasaan positif, positif feeling, yang akan menjadi energi kita dalam mengarungi samudra kehidupan

Subhanallah, maha suci Allah pemilik segala.


Ya Rabb….. Hanya kepada Engkaulah selayaknya kami kembalikan segala rasa masalah yang sedang kami hadapi. Ya Rabb Illahi kami, kami mohon, bimbing kami ya Rabb agar mudah menerima segala hal yang terjadi dalam hidup kami dan mudah untuk menjadikannya rasa bahagia.

Ya Rabb, alangkah indahnya hidup berdampingan dengan rasa yang tulus, menghargai dan di sayangi, dengannya kami akan selalu belajar untuk selalu menjadi pribadi yang hangat dan setia mengulurkan tangan dan bahu bila ada yang hendak bersandar. Alangkah bahagianya, bila menjadikan sikap dan kata dewasa dan mempersembahkannya kepada Mu.

Ya Rabb, izinkanlah dengan rahmat Mu, membuat nyaman hati kami dengan indahnya cinta Mu.

Ya Rabb, ya Latif… kami mohon bimbing selalu hati ini selalu dalam perasaan positif, mudah memahami kunci kunci kebahagiaan yang telah Engkau anugrahkan, bimbing kami agar mudah, penuh senyum dan penuh semangat mempersembahkan yang terbaik dalam kehidupan kami. Kami mohon, mudahkanlah kami untuk mengekspresikan kehangatan, keceriaan dan kebahagiaan.

Amiin… semoga Rabb meridhoi.

Tidak ada komentar: