Senin, 01 Maret 2010

CINTA

Bismillahirrohmanirrohim

Cinta ada di mana mana, ada dalam setiap kedip mata, ada dalam setiap detak nadi, mengalirkan bermilyar cerita penuh makna bahagia yang kan kita rangkai dalam sebuah kidung penawar dahaga, yang kan mengantar kita ke lembah peraduan.

Saat cinta menyapa

Katakanlah pada cinta yang menawarkan hangatnya kepadamu bahwa betapa indah cintanya dan membuat hati melambung bahagia…..

Ah…. Ternyata begitu banyak cinta yang sangat penuh makna, aku sedang berusaha untuk menyerap kehangatan kata dengan menorehkannya kembali pada sebuah dimensi waktu, dimensi yang akan selalu kita kenang di ujung senja hari kita.


Cinta

Dengannya kami akan selalu belajar untuk lebih mensyukuri segala cinta yang telah terberi, yang telah menopang kami dengan segala kelembutan rasa, yang telah mengajari kami untuk lebih memadukan tunduk kami. Mempersembahkan yang terindah untuk sang pemilik cinta. Menikmati langit yang terbentang luas. Alhamdulillah…

Ya Rabb, ya Rohman…. ya Rohim… ya Latif…. Kami mohon, bimbing selalu hati ini ya rabb agar selalu dalam izzah Mu, agar selalu terbalut semangat untuk terus belajar dan memperbaiki diri.

Ya Rabb, pemilik hati, kami mohon, limpahkanlah hati ini senantiasa dalam syukur, sabar, tenang, fokus, bahagia, limpahkanlah hati ini mudah dalam cahaya Mu.

Ya Rabb, pemilik dunia seisinya, kami mohon, limpahi kami dengan senyum tulus dan akhlak santun yang kan hangatkan dunia, yang kan membuat kami indah di mata mereka terlebih di mata Mu yang kan mengantar kami kembali kepada kepada Mu.

Ya Rabb, hadiahkanlah kasih Mu kepada kami, Rabb, kurniakanlah rindu kami pada Mu, agar kami tahu syukur kepada Mu.

Ya Rabb, mudahkanlah lisan ini untuk menguntai doa kepada Mu.

Rabb, kasih kami, bermilyar bahagia telah kau anugrahkan.

Terima kasih Rabb.


Tidak ada komentar: