Rabu, 22 Desember 2010

HAPPY MOTHER'S DAY EVERYDAY

Bismillahirrohmanirrohim

Wanita, dalam upaya melukis senyum di atas kanvas bernamakan cinta, menyulam sapa dengan benang benang rindu, beberapa di antaranya adalah Ibu Kasur dengan balita balitanya, Ibu Hasri ainun Habibie dengan kesetiaan dan perannya sebagai seorang istri, enong dengan perjuangannya sebagai pendulang timah dari umur 14 tahun dalam cerita dwilogi padang bulan, RA Kartini dengan perjuangannya untuk kesetaraan wanita dalam pendidikan, tidak lupa the one and only, ibuku, yang dengan semangatnya mampu membuat badanku tegak di saat galau menerpa, dengan segala kasih sayangnya. Dalam peran mereka tertuang makna betapa luhur budi para wanita dalam memperjuangkan kemandiriannya agar lebih bermanfaat untuk diri dan sesama.

Wanita wanita yang terlahir dari seorang bunda yang penuh selaksa cinta, yang telah menimang mereka dengan berjuta pinta kepada Rabb Ta'ala agar mengaruniakan kasih tiada batas pada ananda.

Demikian, kalimat kalimat sederhana di hari ini untuk ibu dan para calon ibu di segala penjuru, selamat hari ibu yaa..... Happy mother's day everyday, semoga senantiasa dalam rengkuhan indahnya hari dengan rembulan di langit hati, may Allah bless us... amiiin......

Tidak ada komentar: