Kamis, 23 Desember 2010

SUKA JUGA NONTON BOLA?

Bismillahirrohamirrohiim


Suka juga nonton bola? Sebenarnya tidak sama sekali, pertama tidak faham siapa yang tanding dan yang kedua tidak faham segala peraturan bola, jadi kalaupun nonton akan banyak nanya, hehe … ^^, tapi belakangan ini jadi terhipnotis, saat sedang ada perebutan piala AFF, dan Indonesia menjadi tuan rumah, saya terkena euphoria penonton Indonesia baik yang di GBK maupun yang di rumah, dan berhubung yang sedang tanding adalah tim Indonesia, maka saya bersemangat sekali nontonnya.

Ternyata menyenangkan yah… ^^dapat dilihat kekompakan, kerja sama, sportifitas, kegigihan dengan semangat menggiring setiap bola yang diumpankan ke gawang lawan, melihat indah dan lincahnya gerakan kaki pemain yang penuh trik dan tipuan, rasa geram bila ada yang main kasar hingga tegang saat bola beralih ke tim lawan dan nyaris mendekati gawang.

Demi melihat timnas yang tangguh, meski keseleo, cedera tetap dengan gigihnya membela timnas garuda. Semoga timnas kita tetap semangat, terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi dan berhasil menepis anggapan bahwa bila ada pertandingan bola akan identik dengan huru hara antar supporter.

Viva Indonesia….. ^^

Tidak ada komentar: