Kamis, 06 Agustus 2009

RESPON POSITIF : AKSI DAN REAKSI - SEBUAH LANGKAH UNTUK MENCERAHKAN HATI

Bismillahirrohmanirrohim.....

Assalamualaikum....

Menjaga mood agar senantiasa terjaga sedang ku pelajari saat ini. BAnyak hal-hal yang mneyakinkanku bahwa kekuatan berfikir positif sangat di perlukan, harus terus di pupuk agar membuahkan ide-ide cemerlang dengan tindakan nyata dalam mengawali hari dan menjalani prosesnya sehingga menghasilkan output yang menjadi pencerahan hati bagi diri dan lingkungan.

Begitu banyak pengalaman orang lain yang prlu kita cermati, itu makna ucapan Mbak Sri tempo hari, bahwa kita tidak semta-mata belajar dari seorang ustadz tapi juga belajar dari perilaku dan kehidupan orang lain.

Bagaimana mengelola emosi agar terjaga, tidak merespon tanpa pertimbangan terhadap ucapan dan tindakan seseorang terhadap kita, respon kurang baik yang akan melukai hati dan pikiran seseorang di sekitar kita.

Satu hal, untuk menjadi seorang ahli, kita harus memanfaatkan aset yang kita miliki, dan menebar energi positif sehingga tercipta suasan yang nyaman dan kondusif, demikian kata Pak Jamil, inspirator TDA. kemudian menurut Reza M Duarif dalam sebuah TAlk Show di sebuah stasiun radio, beliau menyampaikan bahwa kita wajib sharing dan giving terhafap sesama.

Menebar energi positif merupakan kelanjutan dari makna "Bermanfaat Bagi Sesama" Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama.

Amin... Semoga kita di mudahkan....

Tidak ada komentar: